Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, November 14, 2017

Teh Pelangsing Bisa Buat Langsing, Apakah Benar?



INI FAKTA - Teh detoks atau teh pelangsing menjanjikan untuk perut yang lebih rata dengan jangka waktu yang relatif singkat. Tetapi, apakah hal tersebut benar kalau teh tersebut dapat membuat tubuh menjadi langsing? Bandar Domino Online

Teh pelangsing pada biasanya menjanjikan perut yang lebih rata hanya dalam hitungan 7 hingga 28 hari. Dengan rutin mengonsumsinya memang dapat membuat perut terasa lebih langsing, tetapi tidak benar-benar dapat melangsingkan.

Beberapa teh pelangsing memang ada yang mengandung obat alami yang berasal dari daun tanaman Senna, yang di gunakan secara “terselubung” sebagai obat pencahar alami.

Teh pelangsing yang memiliki metode “pencahar” tersebut akan mendetoksifikasi usus besar dan juga hati. Sehingga setelah digunakan akan kehilangan sensasi kembung diperut, usus pun terasa bersih lebih cepat, perut kosong lebih lama, dan akhirnya perut terasa lebih rata. Judi Poker Online

Tetapi, sebagian besar yang diusir oleh obat pencahar di dalam perut  tidak hanya pizza dan es krim, tetapi juga serat dan mineral elektrolit yang bisa membantu kinerja tubuh.

Sehingga, secara sederhana dapat di simpulkan, bahwa teh pelangsing dapat membuat perut terlihat lebih ramping atau langsing karena teh tersebut membuat perut kosong,teh pelangsing tersebut bukanlah untuk membakar lemak yang menumpuk diperut.

Walaupun didalam label di katakan sebagai pencahar alami, tetapi kebanyakan dokter menyarankan untuk tak mengonsumsi minuman yang mengandung pencahar yang lebih dari 28 minggu. Zat tersebut mempunyai efek samping merusak keseimbangan elektrolit dan juga mineral.

Konsumsi teh pelangsing dengan adanya pencahar dalam kurun waktu yang panjang bisa membuat tubuh tak dapat bekerja dengan sendirinya lagi, justru akan menjadi sebuah ketergantungan yang  lebih lanjut untuk obat pencahar, bahkan akan membutuhkan dosis yang lebih besar lagi. Agen Domino Terpercaya



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com