Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, November 16, 2017

Badrun kirim pasangan sejenisnya Ke Liang Lahat Karena Cemburu Buta



INI FAKTA - Rasa cemburu yang terlalu berlebihan terhadap pasangan dapat berakibat fatal, yang berada jauh diluar pemikiran kita seperti maut sekalipun. Kejadian naas yang terjadi dan menimpa Imam Maulana, yang merupakan seorang pemuda asal Kemranjen, Banyumas, Jawa Tengah ini. Bandar Domino Online

Pemuda tersebut meregang nyawa di tangan Badrun. Imam dan juga Babrun merupakan sepasang pasangan sejenis. 

Iman yang diketahui oleh Badrun membagi hatinya kepada orang lain pun langsung naik pitam. Imam mempunyai hubungan spesial dengan seorang wanita di Bandung. 

Kekesalan Badrun pun memuncak saat imam datang dalam keadaan mabuk dan meminta uang. Cekcok mulut akhirnya pun terjadi di antara keduanya. Badrun yang menjadi sangat marah pun sampai akhirnya dia menendang kemaluannya Imam.

Badrun pun belummerasa puas, Badrun pun membenturkan tengkuk kekasihnya tersebut ke pinggir tangga sampai akhirnya meninggal dunia. Judi Poker Online

Setelah korban tidak bernyawa, Badrun pun membungkus mayat Imam dengan menggunakan plastik laundry, plastik yang tebal dan karpet. Kemudian Badrun mengikat mayat Imam itu dengan menggunakan tali jemuran.

Untuk menutupi perbuatannya itu, Badrun pun menyembunyikan mayat Imam bersama dengan tumpukan baju laundry. Keduanya diketahuo bekerja di sebuah jasa laundry yang bernama 'Clean House Laundry' di Ruko Gate Walk Blok UR, kawasan Citra Gran, Cibubur, Bekasi.

Mayat Imam pun dibiarkan begitu saja selama dua hari dua malam, sampai akhirnya Badrun pun  memutuskan untuk membuang mayat kekasihnya di Terminal Kampung Rambutan.

Badrun pun memesan taksi online untuk dapat menuju lokasi pembuangan mayat kekasihnya. Setelah Sampai ditujuan, Badrun pun menggeletakan mayat kekasihnya didalam di toilet. Agen Domino Terpercaya

Beberapa hari sebelum Badrun menghabisi nyawanya, Imam juga sempat berkeluh kesah kepada Wandi, yang merupakan seorang pegawai toko yang berada persis di tempat Imam bekerja.





Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com