Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, November 25, 2017

Manfaat Masker Cokelat Untuk Kulit Wajahmu, Apa Saja?



INI FAKTA - Banyak orang yang sangat menyukai cokelat karena rasanya yang manis. Karena begitu banyak orang yang menyukai cokelat sehingga tidak heran lagi jika banyak makanan dan minuman yang berdasar cokelat dijadikan sebagai bahan baku ataupun topingnya. Padahal terdapat manfaat yang luar biasa lain yang bisa di dapatkan dari cokelat ini, salah satunya adalah untuk kecantikan kulit wajah. Bandar Domino Online

Beberapa orang mungkin tidak tahu kalau ternyata cokelat dapat dijadikan sebagai masker wajah dan apa saja itu? Simak selengkapnya.

1.    Melindungi dari efek buruk sinar UV
Didalam cokelat mengandung flavonoida yang memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV. Takhanya itu, coklat juga bisa melancarkan peredaran darah sehingga kulit akan menjadi lebih lembut, lembab dan juga bersinar.

2.    Melawan penuaan dini
Terdapat kandungan antioksidan tinggi ddi dalam coklat yang mampu menangkal radikal bebas penyebab terjadinya penuaan dini, misalnya seperti keriput dan juga warna kulit tidak rata. Secara rutin mengonsumsi cokelat dan juga menjadikannya sebagai masker wajah, maka kulit akan terasa lebih cerah, lembab dan juga kencang. Judi Poker Online

3.    Kulit lebih lembut dan lembab
Selain kandungan diatas, ternyata dalam cokelat juga terdapat kandungan Vitamin B, kalsium, seng, potasium dan magnesium yang bermanfaat menjaga kesehatan alami kulit Anda. Dengan rutin menggunakan masker cokelat, maka kulit akan lebih lembab dan lembut alami.

4.    Kulit lebih kencang dan lembut
Coklat juga mengandung minyak yang kaya asam linoleat yang bernama cocoa butter. Asam lemak tersebut pun sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah, dimulai dari mampu menghilangkan garis-garis halus dan menyamarkan gurat penuaan dan juga menghilangkan bekas luka sehingga kulit akan terlihat lebih halus dan juga lembut.

5.    Memperbaiki sel kulit
Cokelat jugamengandung Vitamin E yang sangat tinggi dimana Vit E inisangat membantu dalam hal merawat kulit. Vit E juga sangat bermanfaat untuk membantu proses regenerasi kulit dan perbaikan sels-el kulit yang telah rusak. Agen Domino Terpercaya

6.    Membersihkan Pori-pori
Pori-pori yang kotor mampu merusak kecantikan kulit wajah, karena dapat menimbulkan komedo di area wajah, jerawat, kulit kusam sampai dengan bintik hitam. Dengan rutin memakai masker cokelat ini mampu membuat pori-pori menjadi lebih bersih dan menutup dengan sempurna sehingga kulit menjadi lebih mulus.

Beberapa alasan yang diataslah yang membuat banyak produk kecantikan yang memanfaatkan cokelat sebagai bahan dasarnya. 

    

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com