Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, November 30, 2017

Malas Bersihkan Make-up sebelum Tidur, Ini Bahayanya



INI FAKTA - Untuk bisa tampil dengan cantik saat di publik, setiap wanita senang dengan memakai make-up. Dengan Make-up dapat membuat penampilan terlihat lebih segar dan juga menarik ketika dipandang mata. Bandar Domino Online

Akan tetapi, sebagian dari mereka yang sudah menggunakan make-up malas membersihkannya saat di malam hari atau setelah melakukan aktivitas karena sudah teerlalu lelah. Padahal kebiasaan tersebut  sapat memberikan dampak buruk pada kulit wajah Anda.

Berikut beberapa bahaya jika Anda tidak nembersihkan ataau menghapus make-up sebelum beranjak tidur.

Infeksi mata
Riasan di area mata, seperti smokey eye akan membuat tampilan mata menjadi lebih hidup. Tetapi tahukah kamu bahwa riasan tersebut jika dibawa tidur dapat menyebabkan terjadinya infeksi mata? Judi Poker Online

Tentu saja, partikel kecil yang ada di maskara sampai dengan shadow bisa masuk kedalam mata Anda dan menyebabkan terjadinya iritasi, kemerahan hingga infeksi yang parah.

Komedo
Make-up yang tidak dihapus ketika tidur dapat membuat pori-pori kulit wajah menjadi tersumbat, yang pada akhirnya membuat munculnya komedo padaa wajah. Itu tentu akan sangat menggangu.

Jerawat
Masalah yang paling utama yang di takutkan para wanita ialah jerawat. Dengan tidak menghapus make-up dimalam hari, maka jeerawat juga akan timbul. Pori-pori yang tersumbat dan ditimpa dengan make-up dapat menyebabkan infeksi dan memicu timbulnya jerawat di wajah.

Bibir kering
Lipstik walaupun terlihat sepele, kalau dibiarkan seharian juga dapat memberikan dampak buruk pada bibir kamu. Bibir kamu bisa kehilangan kelembapannya dan malah akan menjadi kering. Agen Domino Terpercaya

Penuaan kulit
Lebih baik melakukan perawatan kulit sejak dini dari pada harus mengobatinya saat sudah terjadi masalah. Make-up yang tidak dibersihkan sepanjang hari juga dapat menyebabkan kulit kering, menarik radikal bebas yang nisa menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com