Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, November 24, 2017

Komunitas Laki-laki Berjiwa Perempuan, Hijra



INI FAKTA - Heena mengatakan "Tubuh saya mengatakan bahwa saya adalah seorang pria, tetapi jiwa saya mengatakan bahwa saya adalah seorang perempuan." Bandar Domino Online 

Heena merupakan seorang lelaki, dia berusia berkisar 51 tahun, saat bertemu Sharia Sharmin, seorang fotografer perempuan yang berasal dari Bhangladesh pada lima tahun yang lalu.

Nama Heena-lah yang di pakai Sharia untuk karya fotonya yang saat ini terpilih dalam ajang Magnum Awards 2017.

Lewat foto yang mempunyai judul Call Me Heena: Hijra, The Third Gender, Sharmin pun dapat menguak sisi lain kelompok minoritas di Asia Selatan, yaitu Hijra.

Mereka biasanya sering disebut dengan sebutan kasim, hermaprodit, transgender, atau perempuan dalam transeksual sastra," ucap Sharmin. Judi Poker Online 

Hijra sendiri merupakan kelompok kaum pria yang merasa dirinya adalah seorang perempuan. Merekalah gender ketiga di Asia Selatan. Beberapa orang mungkin ada yang menerima mereka dalam kehidupan sosial sehari-hari. Tapi, ada juga beberapa yang mengusir kelompok ini.

Yang lebih jelasnya, Hijra sudah mempunyai sejarah panjang di Asia Selatan. Komunitas yang kecil ini masih bertahan dan juga tersebar di Bangladesh, India sampai dengan pakistan.

Menurut pandangan Sharmin, Hijra melebihi dari sebuah komunitas bagi para pria yang mempunyai jiwa feminin. Tetapi, dia juga sudah seperti sebuah keluarga baru setelah terbuang dari kehidupan di luar.

Hijra pun menjadi sebuah rumah yang bisa melindungi, memberi tempat tinggal dan juga kebutuhan dasar.  Mereka dapat mengorganisir uang hasil kerja untuk kebutuhan harian, atau pun untuk investasi masa depan. Agen Domino Terpercaya

Para Hijra inipun sempat tidak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kehidupan yang normal. Tidak dapat sekolah untuk belajar, ke kuil untuk melakukan doa, dan tidak di terima bekerja dimana pun. Termasuk juga dengan akses hukum danjuga layanan kesehatan," ucap Sharmin.

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!


Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com