Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, December 23, 2017

Selekasnya Ber-KB Sesudah Melahirkan



INI FAKTA - Jarak kehamilan yang sangat dekat merupakan salah satu resiko kematian ibu di Indonesia. Sangat idealnya, untuk memiliki anak lagi seorang ibu membutuhkan waktu 4 hingga 5 tahun.  Bandar Domino Online

Menurut Direktur Kesehatan Keluarga Kementrian Kesehatan RI, dr. Eni Gustina MPH, sistem pemulihan badan ibu supaya siap hamil lagi perlu waktu sekitaran 4 tahun. 

Jarak antar kehamilan perlu untuk diatur. Dengan jarak antar kehamilan yang baik, ibu memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan kesehatannya sesudah hamil serta melahirkan.

Dengan ibu tidak tergesa-gesa hamil lagi, bayi juga mempunyai peluang yang cukup untuk memperoleh ASI eksklusif pada 6 bulan pertama, menyusui sampai 2 tahun, dan untuk tumbuh serta berkembang dengan maksimal. Hal semacam ini pasti juga akan meningkatkan kesehatan keluarga, dan menurunkan resiko kematian ibu serta anak.  Judi Poker Online

Kementrian Kesehatan serta DKT Indonesia bekerja sama meluncurkan kampanye " Melahirkan Kebahagiaan " dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember tahun ini. 

Inti dari kampanye itu yaitu mengedepankan kembali pentingnya menempatkan kontrasepsi sesudah persalinan menjadi salah satu usaha menghimpit angka kematian ibu serta bayi. 

Eni menyebutkan, kontrasepsi pascapersalinan yang dapat diambil bagi melindungi jarak kehamilan yaitu KB periode panjang, seperti IUD (spiral) serta implan. 

" Dahulu umumnya ibu mulai ber-KB menunggu masa nifas usai 6 minggu sesudah melahirkan. Tetapi sekarang ini dengan perkembangan pengetahuan serta teknologi, pilihan cara KB saat persalinan begitu beragam serta bisa dipakai selekasnya sesudah melahirkan, ” kata Eni. Agen Domino Terpercaya


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsbandar.com/?ref=hitsqiu 

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com