Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, December 5, 2017

Pelacur Transgender Bayar Rp 1,6 Miliar Untuk Bisa Operasi Menjadi "Boneka"



INI FAKTA - Victoria Guardiola sebenarnya dibesarkan sebagai seorang anak laki-laki yang memiliki nama Victor. Dirinya mulai merasakan ada sesuatu yang berbeda saat dia mempunyai usia yang masih sangat muda. Bandar Domino Online

Pada saat dia berumur 17 tahun, Victor baru mempunyai keberanian untuk memutuskan memulai perawatan hormonal dan mengganti namanya menjadi Victoria Guardiola.

Pada Maret 2010 yang lalu, atau empat tahun sesudah dirinya memulai perawatan, dia kemudian pun menjalani operasi besar pertamanya, yaitu vaginoplasty. Operasi tersebut membutuhkan biaya 14.000 Pounsterling atau sekitar lebih dari Rp 250 juta.

Victoria yang masih sangat muda dan dirinya juga sangat membutuhkan uang, kemudian dirinya mulai beralih ke "bisnis" pelacuran, demi mengumpulkan uang untuk membayar biaya operasi yang akan dijalankannya itu. 

Transgender  27 tahun asal Castellon, Spanyol saat ini pun mengaku sudah menghabiskan uang 100.000 Euro, untuk berbagai macam operasi yang telah dilakukannya sampai saat ini. Jumlah dari dana tersebut kira-kira sekitar Rp 1,6 miliar. Judi Poker Online

"Saya memulai perawatan tersebut saat saya berumur 17 tahun. Karena adanya masalah hormonal, saya akhirnya tidak dapat dioperasi hingga saya berusia 21 tahun. Saya sangat membutuhkan banyak uang untuk perawatan ini," ucap dia.

"Saya sudah bekerja sebagai pelacur semenjak saya berusia 19 tahun, dan masih berlangsung sampai sekarang ini, karena terdapat kebutuhan beberapa operasi yang lainnya," Ucapnya. 

Disamping mencari uang untuk biaya operasi. Victoria, yang menggunakan nama the Tranny Doll tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman dengan dunia hitam yang digelutinya.

"Saya mampu menghasilkan banyak uang. Sesungguhnya, ini bukanlah satu-satunya pilihan yang saya punya," Ucap dia. Agen Domino Terpercaya

"Karena tidak mudah mencari pekerjaan ditengah masyarakat dengan kondisi yang sama miliki seperti ini, saya memang merasa tidak ingin mendapatkan pekerjaan yang normal, saya jugs telah terbiasa melakukan pekerjaan prostitusi ini," Lanjutnya.

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu


* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

1 comment:

  1. mau mencoba keberuntungan yang memuaskan gabung sekarang juga di
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com