Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, February 2, 2019

Posisi Hubungan Intim yang Dapat Membuatmu Rileks




INI FAKTA - Bagi pasangan suami istri, berhubungan badan adalah salah satu kegiatan yang paling disukai. Namun tak sedikit juga yang tidak terlalu menyukainya dikarenakan beberapa alasan. 

Untuk kalian pasangan suami istri. Ingin melakukan hubungan suami istri lebih rileks? Sebaiknya lakukan tiga posisi ini yang dapat membantumu jahu lebih rileks ketika melakukan hubungan suami istri.

1. Primal Scream therapy
Posisi ini tidak jauh berbeda dengan posisi doggy style, posisi ini cukup membuat keduanya merasakan rileks. Di posisi ini wanita memiliki kesempatan yang jahu lebih besar untuk menikmati sesi ini lebih rileks.

2. The Lullaby Rock
Selain di ranjang posisi ini dapat dilakukan di atas kursi. Salah satu pasangan dapat mengambil posisi duduk di ranjang ataupun di kursi. Pasangan harus saling berhadapan satu sama lain. kemudian pasangan dapat membungkus kaki di tubuh pasanganya dan rasakan penetrasi mendalam

3. The Connected Hearts
Untuk posisi ini, pria dapat merasakan rileksnya berhubungan. Pria hanya cukup duduk dan meluruskan kedua kakinya. lalu biarkan pasangan wanita yang mengeksplorassi gerakan bercinta. 

Posisi-posisi ini pun dapat dilakukan di ranjang, kursi. maupun sofa. Survei mengatakan. Posisi tidur dan duduk diyakini dapat membantu relaksasi pasangan.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com