Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, October 16, 2018

Sosok Aneh Terekam Kamera, Wanita dan Suaminya Ketakutan



INI FAKTA - Kejadian mengerikan dialami oleh seorang wanita di Buenos Aires, Argentina. Hal itu terjadi setelah dia merekam hujan badai yang terjadi di wilayahnya. Bandar Domino Online

Wanita bernama Johanna itu merekam hujan badai menggunakan telepon selular (ponsel) miliknya. Namun ketika dia memeriksa rekaman tersebut, dia ketakutan saat melihat sosok mirip hantu yang tiba-tiba muncul dan terbang di langit.

Dikutip dari Mirror, warga di lingkungan Floresta di kota itu pun terkejut ketika Johanna menunjukkan rekaman video aneh tersebut. Setelah kabar itu beredar luas, seorang pendeta datang ke rumahnya untuk menawarkan bantuan dan memberi berkah demi meredakan ketakutannya.  

"Ketika saya melihat ke arah jalan, saya tidak melihat apa-apa. Tapi ketika mengecek ponsel saya, saya melihat cahaya yang memiliki bentuk. Saya tidak tahu apa itu. Saya kaget. Saya dan suami saya ketakutan," kata wanita 30 tahun itu. Agen Poker Online Terpercaya

Lebih lanjut dia mengatakan, tak pernah membayangkan bahwa sosok aneh tersebut akan tertangkap kamera ponselnya. Sebab saat melihat dengan matanya, tidak ada sosok aneh di depannya.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +8551181383
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com