Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, October 26, 2017

Nafsu Makan Meningkat Saat Haid, Mengapa?




INI FAKTA - Meskipun tidak mencatat tanggal menstruasi, biasanya kita akan dengan mudah mengetahui kapan tanggal dan juga waktu haid akan datang. Salah satu tandanya saat kita tidak bisa berhenti makan. Bandar Domino Online

Sebagian besar para wanita memang mengalami hal yang serupa seperti perut tidak mudah kenyang karena nafsu makan yang tinngi menjelang waktu haid. Penyebab kondisi tentu karena perubahan hormonal.

Saat periode menstruasi, perubahan hormon kortisol akan terjadi, serotonin, progesteron, dan kadar magnesium. Untuk lebih jelasnya, ketahuilah perubahan apa sajakah yang akan terjadi pada tubuh.

Kortisol
Kortisol lebih dikenal dengan sebutan hormon stres, tubuh akan memproduksi lebih banyak kortisol untuk membantu tubuh dalam bersiap menghadapi efek menstruasi. Peningkatan kortisol juga dapat membuat kita lebih ingin mengonsumsi makanan yang manis.  Judi Poker Online

Serotonin
Peningkatan kadar kortisol dapat menyebabkan terjadinya penurunan serotonin atau hormon bahagia.

Saat serotonin berkurang saat masa menstruasi maka nafsu makan pun akan jauh lebih meningkat dari biasanya. Hal tersebut terjadi karena adanya banyak makanan yang bisa menggantikan perasaan nyaman.

Dengan mengonsumsi karbohidrat biasanya bisa meningkatkan level serotonin. Semakin banyak kita makan maka perasaan akan merasa semakin nyaman dan bahagia.

Progesteron
Menjelang dan juga selama haid kadar hormon progesteron juga menurun. Kondisi tersebut juga membuat gejala-gejala PMS muncul, seperti perasaan sedih. Inilah salah satu alasan lain mengapa tubuh kita menginginkan karbohidrat. Karena dapat meningkatkan level serotonin.  Agen Domino Terpercaya

Magnesium
Apakah kamu doyan ngemil cokelat saat akan haid? Ternyata hal itu merupakan respon normal tubuh karena menurunnya kadar magnesium. Didalam cokelat memang banyak mengandung magnesium yang cukup tinggi.

 

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu


* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com