Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, September 1, 2017

Selingkuhan Suami Disiksa dan Ditelanjangi di Depan Umum Oleh Istri


https://inifakta88.blogspot.com/2017/09/selingkuhan-suami-disiksa-dan.html

INI FAKTA - Seorang wanita yang menjadi idaman atau selingkuhan suami di pukul dan di telanjangi oleh istri dari pria tersebut karena telah berselingkuh.  Bandar Domino Online

Kejadian itu terjadi di China, seperti yang di lansir dari Daily Mirror, dari Rekaman CCTV menunjukkan, wanita selingkuhan suaminya itu di siksa oleh istrinya yang sedang marah besar.

Sang istri sangat marah besar dengan kelakuan mereka berdua dan langsung menjabak rambut wanita tersebut, melepaskan celana dalam dan stoking yang di pakainya sampai wanita itu di tendang berkali-kali sampai WIL suaminya jatuh terduduk di trotoar jalan.

Kejadian tersebut di kerumuni oleh orang banyak dan salah satu dari mereka ada yang merekam kejadian tersebut. Akan tetapi, tidak ada satu pun dari kerumuman itu yang mau membantu melerai kedua perempuan tersebut. Mungkin orang-orang yang melihat kejadian itu berfikir bahwa itu adalah urusan pribadi mereka. Domino QQ

Salah satu rekan sang istri juga ikut terlibat dalam kejadian itu. Dia juga ikut membantu sang istri menjambak rambut dan menendangi punggung wanita selingkuhan suaminya yang di saksikan oleh banyak orang.

Tak lama kejadian itu, ada seorang wanita paruh baya yang ingin mendekati dan berusaha mencegahnya, akan tetapi dia dihalangi oleh seorang pria yang mendorongnya supaya menjauh. Judi DominoQQ

Rekan sang istri terus memegang rambut korban, sang istri yang marah besar itu pun berdiri di atas tubuh wanita itu, mengejek dan meneriakinya di depan orang banyak bahkan di tempat umum.

Klip video itu sudah berakhir namun pemukulan dan penganiayan itu belum juga di hentikan oleh sang istri. Bahkan belum ada laporan tentang adanya kehadiran polisi waktu kejadian itu.

Para pengguna media sosial China sangat marah terhadap kejadian itu. Para netizen mengatakan bahwa selingkuhan sang suami telah diperlakukan dengan sangat kejam dan tidak adil.

Sang istri, rekan-rekannya dan kerabat dekatnya bisa saja dipenjara jika terbukti bersalah karena penganiayaanyang telah menyebabkan luka berat dan rasa malu bagi korban. Agen Domino Terpercaya


 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com