Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, July 5, 2017

Demi Miliki Pinggang Terkecil di Dunia, Wanita Ini Rela Buang Bagian Tubuhnya


INI FAKTA - Gila, mungkin kata itu cocok disematkan pada wanita yang satu ini. 
Bagaimana tidak, demi obsesinya memiliki pinggang terkecil di dunia, dia rela membuang bagian tubuhnya.  Bandar Domino Online

Dilansir TribunTravel.com dari laman barcroft.tv, Pixee Fox menghabiskan biaya lebih dari 70 ribu pound atau setara Rp 1,12 miliar untuk melakukan operasi plastik.

Tujuannya adalah demi bisa memecahkan rekor pinggang terkecil di dunia.

Dia bahkan sampai membuang 6 tulang rusuknya demi bisa mencapai obsesinya itu dan memiliki pinggang dengan ukuran hanya 14 inci.

Model berusia 25 tahun ini terinspirasi oleh karakter animasi Jessica Rabbit, Aurora dari Sleeping dan Holli Would dari Cool World.  Domino Online


Lebih lanjut Pixee menambahkan, "Saya ingin memiliki pinggang kecil, dada besar, mata besar dan wajah yang benar-benar cantik. Untuk itu sayang menghapus bagian rusuk saya untuk mencapainya".

Untuk mencapai ambisinya itu, Pixee bahkan harus melakukan operasi selama 5 jam dan dilakukan oleh ahli bedah plastik Dr Barry Eppley di Indianapolis, Indiana pada bulan Oktober tahun lalu.

Pixee mengatakan jika kehendaknya menghilangkan tulang rusuk benar-benar menjadi mimpi yang hampir mustahil terwujud.

"Satu-satunya alasan mengapa saya mau melakukannya adalah karena dokter yang menangani benar-benar ahli," ujarnya.

Usai operasi, Pixee tak lantas beristirahat seperti yang direkomendasikan dokter melainkan tetap beraktifitas seperti biasa dan memakai korset dua hari setelah operasi.

Demi mencapai ambisinya itu, ternyata wanita ini tak cuma kehilangan tulang rusuknya, namun juga sebagian hatinya. DominoQQ Online

Tak cuma melakukan operasi pada bagian pinggang, Pixee juga merubah bagian dada, hidung, sedot lemak, dua kelopak mata, labiaplasty, suntikan pipi, suntikan bibir dan masih banyak lagi.

Total biaya yang dia habiskan lebih dari Rp 1 miliar.

Kini demi menjaga tubuhnya, Pixi rutin melakukan diet sehat dengan menggabungkan banyak sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan vitamin tambahan. Agen Domino Terpercaya







HitsTogel


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com