Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, August 24, 2017

Perempuan Ini Mengaku Mengidap Penyakit HIV Kepada Pria yang Ingin Memperkosanya




INI FAKTA - Seorang wanita yang tinggal di London, Inggris, berhasil menggagalkan rencana pemerkosaan yang hampir dilakukan oleh seorang sopir Uber kepadanya dengan cara yang sangat mengejutkan.  Bandar Domino Online

Saat sang sopir hampir memperkosanya, perempuan Inggris tersebut langsung mengatakan bahwa dia mengidap penyakit HIV.

Walaupun ucapan wanita tersebut hanya kebohongan belaka, namun perempuan tersebut ternyata berhasil membuat sang sopir yang hendak melecehkannya dilanda kepanikan yang luar biasa dan tidak berniat untuk meneruskan perbuatan kejinya itu.

Cerita itu dimulai dari wanita tersebut saat menaiki Uber supaya diantar sampai kerumahnya setelah selesai makan malam. Pada saat itu, dia sedang merasa tidak enak badan bahkan sampai tertidur di dalam mobil.

Tetapi dia tidak sadar jika sopir tersebut justru membawanya ke arah jalan yang salah. Begitu sampai di jalan buntu, sopir tersebut langsung menghentikan mobil dan langsung ingin melecehkannya.

"Saya langsung bilang kepadanya, 'apa yang akan kamu lakukan?'. Tetapi dia justru turun dari kursi kemudinya dan langsung menghampiri saya ke kursi belakang dan mengeluarkan alat vitalnya," cerita tersebut kami lansir dari laman the Sun, Kamis (24/8). Domino Online

"Saya memaksanya untuk menjauh dari saya tapi tidak berhasil sama sekali. Lalu entah bagaimana  gagasan itu datang dan terlintas di pikiran saya, akan tetapi saya berbohong kepadanya bahwa saya sedang menderita penyakit HIV dan dia pasti akan sangat menyesal setelah memperkosa saya," ucapnya.

Setalah sopir Uber tersebut mendengar kebohongan itu, sopir tersebut langsung berhenti dan langsung membersihkan alat kelaminnya dengan sebotol air yang ada di dalam mobilnya. 

Sopir yang di ketahui namanya yang bernama Suleiman Abdirizak itu dilanda ketakutan yang cukup luar biasa sehingga perempuan tersebut terpaksa menenangkannya.

"Dia langsung mengeluarkan botol minuman yang ada dari mobilnya dan langsung mencuci mulut dan alat vitalnya karena dia berpikir telah terkontaminasi. 

Saya terpaksa harus menenangkan sopir tersebut," lanjut wanita tersebut.

Kasus tersebut sekarang sudah di tangani oleh pengadilan Snaresbrook Crown di London Timur, Inggris. Sopir Uber tersebut tidak mengakui kesalahannya jika ia sudah melakukan pelecehan, namun korbannya malah memberi kesaksian sebaliknya. Agen Domino Terpercaya



 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com